Map8NqxdLWV8NaJ8NqZ9NaJ5LTcsynIkynwbzD1c

Motivator Indonesia Haikal Rusli Bisnis adalah Belajar

BLANTERLANDINGv101
7952708153452043488

Motivator Indonesia Haikal Rusli Bisnis adalah Belajar

Senin, 12 Februari 2018


Motivator Training Coach Haikal Rusli. Cirebon, 12 Februari 2018. Sebelum menulis terlalu jauh mengenai bisnis adalah belajar izinkan saya Coach Haikal Rusli untuk sharing kepada Anda di artikel ini. Niatkan diri untuk belajar dan tentukan tindakan apa yang harus Anda lakukan setelah membaca artikel ini? 

Ketika kita memilih berbisnis sebagai jalan hidup, maka niatkanlah sebagai belajar. Karena dengan belajar itu artinya tidak ada kegagalan didalamnya. Bayangkan saja ketika niat Anda berbisnis adalah untung apa yang terjadi ketika tidak sesuai dengan harapan? Apa yang terjadi ketika yang terjadi adalah kerugian.


Tentu Anda merasa kecewa, Anda akan merasa gelisah atau bahkan Anda merasa frustasi. Jadikan semua itu sebagai ongkos belajar. Karena dengan belajar Anda akan memperbaiki mulai dari memperbaiki diri sampai pada memperbaiki bisnis. 

Bisnis bukan soal untung atau rugi, tetapi seberapa manfaat kita terhadap bisnis yang kita jalani. Bisnis sebagai alat tukar, alat tukar antara informasi dan manfaat serta alat tukar antara manfaat dengan uang. Jadi rubah niat Anda dalam berbisnis, niatkan sebagai bahan pelajaran hidup ketika Anda meniatkannya sebagai belajar maka tidak ada yang namanya kegagalan.

Kegagalan hanya akan ada ketika kita merasa itu adalah gagal tetapi menjadi tidak ada ketika kita menganggapnya itu sebagai pembelajaran dan rubah caranya, perbaiki mekanisme agar bisnis Anda dapat berjalan sesuai dengan apa yang Anda harapkan. 

Ketika Anda tidak berhasil disatu titik jangan rubah bisnisnya siapa tahu itu adalah satu langkah lagi kesuksesan didepan Anda. Apa yang terjadi jika Anda tidak belajar dari setiap peristiwa yang ada dalam setiap situasi? Anda akan merubah-rubah bisnisnya, Anda akan berpikir bisnis apa yang lagi hits saat ini. Bayangkan bagaimana jadinya ketika kolonel Sanders berhenti dan memikirkan bisnis lain? Setelah 1009x percobaan akhirnya beliau bisa sukses sampai saat ini bisnisnya masih bisa kita nikmati. Begitu pun dengan Anda jangan pernah berhenti mencoba karena adanya kegagalan jadikan itu sebagai bahan belajar untuk diri kita agar lebih siap memperbaiki. Ingat tujuannya tak boleh diganti tetapi cara Anda untuk mempercepat bisnis itu lah ke fleksibelan didalam bisnis.

MotivatorTraining Indonesia Haikal Rusli. Sekarang, apa yang Anda pelajari? Dan hal apa yang ingin Anda lakukan?

Sahabatmu,

BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang