Map8NqxdLWV8NaJ8NqZ9NaJ5LTcsynIkynwbzD1c

Pelatihan Public Speaking Surabaya - Tips Menyusun Kata Dalam Presentasi

Pelatihan Public Speaking Surabaya, Belajar Public Speaking Surabaya, Privat Pu…

BLANTERLANDINGv101
7952708153452043488

Pelatihan Public Speaking Surabaya - Tips Menyusun Kata Dalam Presentasi

Jumat, 21 September 2018

Sebagai seorang Motivator Indonesia | Trainer Terbaik | Coach dalam bidang bisnis. Tentu saja presentasi menjadi kebutuhan mereka setiap harinya. Tetapi bagaimana dengan mereka yang berprofesi sebagai seorang Sales | Leader | Marketer |Manajer | Bisnis Owner | Guru | MC dan profesi lainnya, apakah mereka tidak memerlukan presentasi?
Tentu semua masih bisa dilatih, masih bisa ditingkatkan, masih bisa untuk diperbaiki, saya pun masih sering memperbaiki cara presentasinya. Karena namanya manusia selalu ada saja yang  bisa diperbaiki.

Sering kali kita melihat, mendengarkan dan merasakan, tentang pengaruh sebuah kata efeknya akan sangat luarbiasa jika dikombinasikan dengan tepat. Dengan cara seperti apa? Salah satunya adalah dengan memasukkan tata bahasa yang tepat.

Dengan menempatkan kata penting diawal kalimat misalnya, dari kata-kata awal adalah tempat terbaik untuk meletakkan kata-kata penting lainnya.

Contohnya, ketika Anda menginginkan biaya produksi dan fokus pada peningkatan produksi maka akan seperti ini lah kalimat yang Anda ucapkan :
Biaya yang lebih rendah dan peningkatan produksi itulah yang kita butuhkan
Jelas disini Anda ingin menyampaikan bahwa mereka membutuhkan biaya yang lebih rendah dengan hasil yang meningkat dari suatu proses produksi. Jadi maksud dan tujuan Anda sebegai Leader atau Manager akan lebih mudah untuk didengarkan.

Jadi jelas kan? Hanya dengan penyusunan yang pas kata-kata akan memberikan pengaruh yang tepat asal sesuai dengan posisinya. Dan hal ini akan banyak dibahas pada The Stucture of Influence People With Public Speaking.

Sekiranya menurut Anda apakah Anda memerlukan kemampuan presentasi ini untuk kepentingan karir atau pun bisnis Anda? Tentu Anda lah yang tahu jawabannya. Jika Anda ingin meningkatkan kualitas kemampuan presentasi Anda klik disini atau hubungi disini

Sekian dari saya,
Haikal Rusli
BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang