Map8NqxdLWV8NaJ8NqZ9NaJ5LTcsynIkynwbzD1c

Kenali Hambatan Dalam Bisnis

Perusahaan atau instansi Anda membutuhkan seorang COACHES yang berpengalaman, k…

BLANTERLANDINGv101
7952708153452043488

Kenali Hambatan Dalam Bisnis

Senin, 26 Juli 2021

 

Kenali Hambatan Dalam Bisnis

Kenali Hambatan Dalam Bisnis

Perhatian para pemilik bisnis

Kalau Anda tahu persis apa itu "Penting, Genting dan Santai" ini adalah salah satu strategi terbaik untuk menjadi efektif di hari-hari sepanjang waktu Anda di dalam bisnis dan kehidupan yang Anda jalankan!

Apakah Anda merasa waktu begitu cepat dilalui dalam kehidupan sehari-hari dan hampir setiap hari Anda merasa kurang efektif dalam menyelesaikan pekerjaan Anda? Sering merasa lelah dan capek dan bosan dalam menjalankan aktivitas harian dalam bisnis dan kehidupan Anda?

  1. Kenali Hambatan Bisnis dari Coach Haikal Rusli adalah mari kita pelajari bahwa yang harus kita masukkan ke dalam gelas waktu kita haruslah berurutan dengan benar! Apa saja itu? 
  2. Penting, adalah pekerjaan yang benar-benar penting dan prioritas utama Anda untuk dikerjakan di hari tersebut. Inilah yang harus dimasukkan pertama ke agenda harian Anda agar waktu Anda berjalan secara efektif… ini yang harus dikerjakan pertama-tama dalam hari tersebut! 
  3. Genting, adalah pekerjaan yang juga penting namun skala prioritasnya lebih rendah untuk Anda kerjakan.. Inilah urutan kedua yang harus Anda masukkan ke agenda harian Anda! Agar waktu Anda dapat berjalan secara efektif...

Santai, adalah sebuah pekerjaan yang boleh dikerjakan pada agenda Anda apabila tugas harian pada Penting dan Genting itu sudah beres. Bisa jadi Anda tidak perlu mengerjakan tugas tersebut, karena ini adalah distraction dalam hidup Anda!

Apa yang justru sering terjadi?

Kita justru memasukkan tugas Santai dahulu ke dalam prioritas waktu kita, sehingga akhirnya tugas genting hanya bisa masuk sedikit saja dan pastinya tugas Penting tidak bisa masuk sama sekali. Hari itu kita pun jadi tidak efektif. Pekerjaan yang paling penting dan priotas utama Anda malah justru tidak kita kerjakan dari awal. Yang terjadi malah akan serabutan, mengerjakan hal-hal yang tidak pada prioritaasnya.

Penutup

Terima kasih telah membaca hingga habis. Silahkan Anda untuk :

  1. Silahkan bagikan artikel ini kepada teman-teman lainnya agar kita bersama-sama bisa saling belajar
  2. Klik tombol bagikan yang ada dibawah
  3. Silahkan diskusikan komentar Anda di kolom pendapat

Sukses selalu untuk kita semuanya ^_^

Info Business Coaching

Demikian hal- hal yang memiliki pengaruhi mahal ataupun murahnya dari Cipta Marketing Framework, mudah-mudahan dapat menolong pertumbuhan bisnis Anda.

Apabila Anda ingin mendapatkan informasi terkait jasa Business Coaching untuk perusahaan atau instansi Anda maka bisa untuk menghubungi kami di layanan 0895-0633-8444. Semoga tips ini dapat memberikan Anda gambaran tentang bagaimana memililih COACHES yang kredibel.

Dapatkan Akses Icip-icip Cipta Marketing Framework101

Free Study Case

Cipta Marketing Framework101 untuk Bisnis Edukasi

BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang