Map8NqxdLWV8NaJ8NqZ9NaJ5LTcsynIkynwbzD1c

Menentukan Prioritas Utama

Perusahaan atau instansi Anda membutuhkan layanan Business Coaching? Info lebih…

BLANTERLANDINGv101
7952708153452043488

Menentukan Prioritas Utama

Kamis, 29 Juli 2021

Menentukan Prioritas Utama

Menentukan Prioritas Utama

Pertahian Para Pemilik Bisnis

Ini merupakan salah satu strategi terbaik supaya Anda terus menjadi efisien serta produktif dalam bekerja setiap hari maupun upaya dalam membangun dan mengembangkan bisnis.

Saya ingin bertanya kepada Anda, apakah kerapkali Anda merasa bahwa PEKERJAAN yang Berarti dan PENTING yang menjadi prioritas utama, malah senantiasa tertunda dari hari ke hari yang parahnya sampai tidak dikerjakan?

Cipta Marketing Framework101 dari Coach Haikal Rusli merupakan sebuah metode yang mempelajari untuk bisa terus menjadi efisien serta produktif setiap hari, hingga kita wajib untuk meilih dalam melaksanakan tugas prioritas utama dulu! Maksudnya, setiap pekerjaan yang sangat yang sangat berarti dan penting untuk bisnis serta hidup kita, maka hal-hal yang seperti itulah yang wajib dikerjakan terlebih dulu!

Apa yang malah kerap terjalin?

Justru kita malah senantiasa menaruh prioritas utamanya buat dikerjakan nanti, serta malah mengerjakan hal-hal yang kecil dahulu yang kita meyakini kalau kerjaan itu bisa diselesaikan, sehingga dikala seluruhnya sudah dikerjakan, barulah kita kerjakan tugas utamanya yang jadi prioritas.

Pertanyaannya adalah “apakah hal-hal kecil itu bisa kita selesaikan?” Sejauh pengalaman sih, TIDAK..! Karena akan selalu ada pekerjaan yang menarik pertahian kita untuk dikerjakan.

Oleh sebab itu, kerjakan prioritas utamanya dahulu, hingga hidup Anda bisa terkendali untuk menjadi efisien serta produktif! Baik dalam hidup, karir, pekerjaan ataupun bisnis.

Ini pondasi awal yang penting. Mulai saat ini tobat, ya! Kembali ke jalur yang benar buat mengerjakan yang jadi prioritasnya dulu! Barulah kita selesaikan hal-hal lainnya, jangan sampai tertukar ya ^_^

Penutup

Terima kasih telah membaca hingga habis. Silahkan Anda untuk :

  1. Silahkan bagikan artikel ini kepada teman-teman lainnya agar kita bersama-sama bisa saling belajar
  2. Klik tombol bagikan yang ada dibawah
  3. Silahkan diskusikan komentar Anda di kolom pendapat

Sukses selalu untuk kita semuanya ^_^

Info Business Coaching

Demikian hal- hal yang memiliki pengaruhi mahal ataupun murahnya dari Cipta Marketing Framework, mudah-mudahan dapat menolong pertumbuhan bisnis Anda.

Apabila Anda ingin mendapatkan informasi terkait jasa Business Coaching untuk perusahaan atau instansi Anda maka bisa untuk menghubungi kami di layanan 0895-0633-8444. Semoga tips ini dapat memberikan Anda gambaran tentang bagaimana memililih COACHES yang kredibel.

Dapatkan Akses Icip-icip Cipta Marketing Framework101

 

Free Study Case

Cipta Marketing Framework101 untuk Bisnis Edukasi

BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang