Map8NqxdLWV8NaJ8NqZ9NaJ5LTcsynIkynwbzD1c

Resep Sukses ala Haikal Rusli

Perusahaan atau instansi Anda membutuhkan layanan Business Coaching? Info lebih…

BLANTERLANDINGv101
7952708153452043488

Resep Sukses ala Haikal Rusli

Senin, 02 Agustus 2021

 

Resep Sukses ala Haikal Rusli

Resep Sukses ala Haikal Rusli

Pertahian Para Pemilik Bisnis

Salah satu persoalan yang bisa jadi sangat kerap ditanyakan oleh orang-orang di muka bumi ini merupakan“ Bagaimana sih triknya supaya hidup dapat terus menjadi sukses?”. Saya pula bertanya hal semacam itu pada diri sendiri. Mungkin Anda juga bertanya untuk perihal yang sama?

Bagi saya, tak ada resep yang ajaib. Yang ada adalah hiduplah untuk menjadi apapun yang diinginkan, menikmati prosesnya, yang yang tidak instan merupakan resep terdahsyat yang paling sederhana yang bisa saya jalani sejauh ini adalah dengan

Resep Sukses

[B x A x R x A x K] x G = Success

Apa maksudnya? Sebentar, silahkan baca sampai habis artikel ini ya ^_^

B merupakan Belief ataupun kepercayaan, ada 2 macam belief yaitu Petama Empowering Belief,kepercayaan yang memantapkan langkah, keteguhan dan tindakan Anda buat menggapai mimpi yang diinginkan. Yang kedua merupakan Limiting Belief dimana hal ini menjadi musuh bagi diri sendiri, yang termasuk didalamnya adalah “kepercayaan yang dapat menghalangi diri untuk mencapai tujuan, impian dan goal yang diinginkan”.

Ingat“ In this LIFE, we GET what we BELIEVE.” Kalau diartikan adalah “dalam hidup ini, kita mendapatkan apa yang kita percayai”. Oleh sebab itu keyakinan menjadi fondasi terkuat untuk merancang keberhasilan tertentu.

Attitudeataupun etika yang diartikan sebagai perbuatan baik atau perilaku yang sopan. Hal ini merujuk pada tata cara mengintrol bagaimana seharusnya perilaku seorang indidivu ke dalam kehidupan, sosial, pekerjaan atau bisnisnya.

R merupakan Response ataupun asumsi. Dikala Anda percaya serta memiliki attitude yang baik, itu belum cukup, maka Anda perlu memiliki asumsi yang baik terhadap pekerjaan, kehidupan ataupun bisnis. Tapi asumsi yang baik saja belum tentu mengarahkan kita pada keberhasilan apalagi kita acuh kepada asumsi yang kita miliki. Bisa jadi kita terjatuh, terperosok atau terjerumus ke dalam sebuah jurang tebing yang berbahaya. Hal ini akan mentukan bagaimana sikap dan respon yang terdapat disuasana hati ketika sedang diuji?

Ingat,“ Life is 10% WHAT happens to you, and 90% HOW you respond to what happens to you.” Kalau diartikan adalah kehidupan ini 10%nya adalah apa yang terjadi dengan diri sendiri dan 90% lainnya adalah tentang bagaimana cara kita merespon apa yang sedang terjadi.

>Amerupakan Action ataupun aksi. Meski Anda mempunyai Belief, Attitude, Response yang sangat kokoh, tetapi bila Anda tidak melakukan action, hingga Anda tidak sempat untuk menggapai hasil yang Anda inginkan.

100 rancana tanpa tindakan maka hasilnya adalah 0 berbeda kalau misalnya 1 rencana dengan 100 tindakan maka hasilnya adalah 100.

Bisa diartikan bahwa rencanakanlah hal yang sewajarnya dan lakukanlah semaksimalnya sehingga kita mendapatkan hasil yang diinginkannya. Ingat bahwa “Hanya tindakan yang dapat membawa Anda lebih dekat dengan mimpi Anda”. 

K merupakan Knowledge ataupun pengetahuan. Maka untuk berhasil kita harus memiliki pengetahuan yang dibutuhkan untuk mencapai hasil yang diinginkan. Sehingga diri kita akan senantiasa berkembang dengan pesat. Pengetahuan juga berfungsi sebagai pendekatan yang terencana dan juga sistematis agar menjamin penerapan dari hal-hal yang diketahui untuk keinginan yang ingin dicapai dengan meningkatkan gagasan, inovasi, pemikiran, kompetensi dan keahlian.

God ataupun Tuhan. Meski Anda telah percaya, dengan melaksanakan aksi, serta merespon dengan bijaksana, tetapi seluruh itu barulah kekuatan yang berasal diri sendiri. Ayo ingat buat senantiasa untuk bersandar bersama Tuhan, Sang Pemilik kehidupan bukankah kalau Dia sudah berkehendak maka akan terjadi dengan mudah.

Bila sebelumnya merupakan faktor perkalian, maka God ini merupakan faktor pangkatan. Yang memberikan hasil lebih besar dari apa yang kita pikirkan, karena Dia Maha Mengetahui untuk kebaikan HambaNya.

Penutup

Terima kasih telah membaca hingga habis. Silahkan Anda untuk :

  1. Silahkan bagikan artikel ini kepada teman-teman lainnya agar kita bersama-sama bisa saling belajar
  2. Klik tombol bagikan yang ada dibawah
  3. Silahkan diskusikan komentar Anda di kolom pendapat

Sukses selalu untuk kita semuanya ^_^

Info Business Coaching

Demikian hal- hal yang memiliki pengaruhi mahal ataupun murahnya dari Cipta Marketing Framework, mudah-mudahan dapat menolong pertumbuhan bisnis Anda.

Apabila Anda ingin mendapatkan informasi terkait jasa Business Coaching untuk perusahaan atau instansi Anda maka bisa untuk menghubungi kami di layanan 0895-0633-8444. Semoga tips ini dapat memberikan Anda gambaran tentang bagaimana memililih COACHES yang kredibel.

Dapatkan Akses Icip-icip Cipta Marketing Framework101

Free Study Case

Cipta Marketing Framework101 untuk Bisnis Edukasi

BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang